DREAMLAND
No one else like you. Bipbipbip:3 #picoftheday  (di SMA Negeri 5 Tasikmalaya)

No one else like you. Bipbipbip:3 #picoftheday (di SMA Negeri 5 Tasikmalaya)

Nyoba netralin sesuatu……ga mau benci sama itu orang aduh….. Astagfirullooh.

Diary 5

Bukan kah jika seseorang sayang, bisa mengerti apa kekurangan dia? iya aku sayang kamu bahkan terlalu sayang sepertinya. Cape-cape an sendirian itu rasanya…..nyesek,ngenes,sebel yg buruk2 deh. Tapi knp ga bisa marah. Ngertiin aku sama kayak ngertiin kamu. Cari solusi bukan terus2an komentari. Hadapi dgn tenang jgn uring2an. Sia-sia ? Iya. tapi apa aku cuma bisa gini curhat di sosmed diem diem mendem….ga tau kan? Iya situ tega iya. Remaja itu ya begini ada nya banyak hal lebay yang harus dilewati

aaaak cute😘

aaaak cute😘

Hello everybody! Happy holiday 😝😍😘
β€œ
Diary 4

Arghhhhhh!!!!!! Ga dari segi ini lah itu lah masa putih abu tuh yaaaaaaaa rawrrrrrr masa paling nyebelin!!!!!!! Ga tmn organisasinya pada belagu!!!! Ga sudi tmnan sm gue mah yaudah sih !!!!!! Nyebelin bgt sumpah deh…. Pada so sih lo jadi manusia. Sama tmn sendiri gitu njs. Sayang sm org malah diphp-in doang lagi idihhhhhhh SMA oh SMA ngeselin huuuuuuh. Astagfirullooh lagi kumat nih .

hugmeunderthemoonlight:

21.365 | Flickr - Photo Sharing! on We Heart Ithttp://weheartit.com/entry/12230685/via/xinroo

hugmeunderthemoonlight:

21.365 | Flickr - Photo Sharing! on We Heart It
http://weheartit.com/entry/12230685/via/xinroo